Klaim Honda CBR150R Klotok-Klotok Sebulan Tidak Ada Kabar

Setelah menunggu, menunggu dan menunggu akhirnya sampai sudah sebulan semenjak motor CBR150R saya diperiksa di Ahass Astra Jombor dan setelah diperiksa terindikasi bunyi klotok-klotok dari bagian mesin karena kelonggaran camshaft yang melebihi toleransi sehingga diklaimkan camshaft dan tinggal menunggu untuk dipasangkan. Perlu diketahui bahwa munculnya bunyi klotok-klotok pada mesin yang cukup keras dan mengganggu terjadi pada saat umur motor Honda CBR150R FI tahun 2014 milik saya belum berusia 1 bulan, bensin selalu pertamax dan oli selalu menggunakan oli bawaan dari pabrik.

email_ke_customer_rahasia

Tetapi setelah menunggu sebulan lebih ternyata tidak ada kabar akan kapan camshaftnya datang dan penggantiannya untuk memperbaiki motor Honda CBR150R FI saya yang setiap hari semakin keras bunyi klotok-klotoknya. Sebagai konsumen terus terang saya agak frustasi dalam menyelesaikan permasalahan ini.

20140815_162301_resizePernah terfikirkan untuk memperbaiki motor saya di bengkel yang berpengalaman dalam memperbaiki motor Honda CBR meskipun dengan biaya yang mahal, karena khawatir terjadi kerusakan pada bagian mesin yang lain. Tetapi kalo melakukan perbaikan ke bengkel di luar bengkel honda tentu saja garansi motor yang masih hampir penuh 3 tahun akan hilang seketika. Sehingga akhirnya saya tetap memilih untuk menunggu garansi perbaikan yang dilakukan oleh bengkel resmi Honda.

klaim_buku_servisSatu-satunya harapan saya adalah agar Honda CBR150R FI saya menjadi normal seperti unit motor Honda CBR150R yang lainnya, karena saya telah membayar lunas secara tunai pembelian unit motor dan pemakaian unit motor sudah sesuai petunjuk pada buku manual pabrikan baik itu oli yang digunakan, bahan bakar dan servis rutin yang selalu dilakukan tepat waktu.

Bagi yang meragukan postingan saya ini boleh memeriksa unit kendaraan secara langsung dan juga nota jual-beli, buku servis, bahkan saya sempat merekam video pada saat proses pemeriksaan unit motor di Ahassnya.

One thought on “Klaim Honda CBR150R Klotok-Klotok Sebulan Tidak Ada Kabar

  1. garasi 69

    Kop mesin nya di bongkar aja mas, itu noken as nya minta ganjel ring 0,5mm kanan kiri, sekalian templar ama shim klep di cek ulang

    Balas

Tinggalkan Balasan

