Akhirnya setelah dua bulan kurang sedikit Camshaft Honda CBR150R FI diganti gratis Terimakasih AHM

Screenshot_2014-10-22-02-56-17

Setelah dua bulan tepatnya tanggal 17 Agustus 2014 yang lalu menulis email keluhan tentang munculnya suara klotok-klotok pada mesin Honda CBR150R FI ke customer care AHM akhirnya hari ini camshaft Honda CBR150R FI milik saya sudah diganti dengan yang baru dan keluhan suara klotok-klotok sudah hilang. Sebenarnya penggantian camshaft bisa pada tanggal 14 Oktober kemarin tetapi karena kesibukan ujian mid semester pertama di MTI UGM jadi bisa menggantikan camshaft pada hari Selasa tanggal 21 Oktober 2014 ini.

20140824_172358

Penggantian camshaft dikerjakan dalam sehari dan bisa ditunggu jika antrian tidak banyak, dan jika antrian lagi banyak motor harus ditinggal. Saya berangkat untuk menggantikan camshaft pagi tadi sekitar jam 8 dan selesai dikerjakan jam 4 sore. Setelah itu menguji coba motor dan suara klotok-klotok yang biasanya menghantui jika suhu motor dah panas pun sudah tidak ditemui lagi. Alhamdulillaah, akhirnya motorku sudah normal.

Terimakasih AHM karena telah membarikan garansi produk yang profesional dan reliable. Pokoknya 2 jempol untuk garansi produk AHM.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s