Suzuki Meluncurkan Skutik Nex Address 2014 dengan harga Rp 13,89 juta

nex-address-2Suzuki salah satu pabrikan yang dahulu pernah menempati posisi ke 2 pangsa pasar sepeda motor khususnya di Indonesia, tetapi sekarang terpuruk dengan pangsa pasar yang jauh lebih kecil dari Honda dan Yamaha. Meskipun demikian tetapi tanda-tanda kemauan untuk bangkit Suzuki mulai terlihat. Terakhir Suzuki meluncurkan produk skutik terbaru mereka yaitu skutik Nex Address 2014 yang dibandrol dengan harga Rp 13,89 juta.

Dibandrol dengan harga yang cukup murah Suzuki Nex Address dibekali dengan mesin injeksi 110 cc berpendingan udara. Kapasitas oli mesin pada penggantian periodik adalah 0,8 liter. Bentuk Nex Address lebih besar dari Nex FI yang lama dan dilengkapi dengan tangki bensin besar 5,2 liter dan bagasi besar 19 liter yang memanjakan rider yang suka touring dengan membawa perbekalan dan peralatan yang banyak dan juga sangat cocok buat harian karena mudah untuk membawa barang-barang. Berdasarkan pengujian internal diperoleh konsumsi BBM 53 km/liter dengan metode ECER, sangat irit dengan tangki bensin yang besar bisa menjelajah lebih jauh tiap kali mengisi bensin full tank.

nex-address-jerman

Suzuki Nex Address merupakan produk global yang selain dipasarkan di Indonesia juga akan dipasarkan ke 20 negara eropa salah satunya German negaranya Sebastian Sweinsteiger.

Jadi bagi Anda yang lagi mencari opsi skutik yang irit dan tidak terlalu mempermasalahkan harga purna jual dan budget 14 jutaan maka Suzuki Nex Address masuk dalam list pilihan Anda.

Kalau saya sendiri sebenarnya lagi nyari skutik juga tapi kalo bisa second kalo merk Suzuki soalnya value banget secondnya dan perawatan mesin 4 tak injeksi asal rajin ganti oli jangan sampe terlambat dan ganti kampas rem aja seharusnya aman.

Selamat pagi dan selamat bekerja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s