Selamat datang bulan Ramadhan

Space1_jpg

Setelah hampir setahun bersusah payah, bekerja dan fokus bekerja untuk dunia akhirnya kita tiba lagi di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan ampunan. Marilah kita menggeser prioritas untuk berdzikir dan mengkaji ilmu tentang Islam, merecharge hati dan fikiran yang kering dari dzikir dan doa. Dan sebagai umat Islam marilah kita meluruskan niat kembali bahwa kita sebagai manusia diciptakan Allah dengan tujuan untuk beribadah mengabdi kepadaNya, menjalankan segala perintahNya dan menjauhi segala laranganNya.

Di siang hari selama sebulan penuh kita berpuasa menahan dari makan dan minum, belajar untuk menahan hawa nafsu. Selain itu marilah kita belajar meningkatkan amal kebaikan untuk sesama manusia maupun sesama makhluk ciptaan Allah karena pahala di bulan suci Ramadhan dilipat gandakan.

Marilah kita berdzikir, berdoa dan memohon ampunan kepada Allah atas dosa-dosa yang telah kita perbuat selama ini dan berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang pernah kita lakukan. Karena di bulan suci ramadhan adalah saat yang paling mustajab untuk berdoa dan pintu rahmat dan taubat dibuka lebar-lebar.

Untuk teman-teman kalau penulis banyak kesalahan baik dalam materi, bahasa maupun penulisan memohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, semoga kita menjadi manusia yang lebih baik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s